Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BIODATA K.WILL (케이윌)

 BIODATA K.WILL (케이윌)


Nama Panggung: K.will (케이윌)
Nama Lahir: Kim Hyung Soo (김형수)
TTL: Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan 30 Desember 1981
Zodiak: Capricorn
Tinggi: 178cm (5’10”)
Berat: –
Golongan Darah: –
Debut: 6 Maret 2007
Company: Starship Entertainment
Instagram: @kwill_official
Twitter: @kwill_twt


FAKTA:
– Dia dikenal karena baladanya yang menduduki puncak tangga lagu dan dia sering tampil sebagai soundtrack drama.
– Kecintaannya pada musik dimulai saat dia masih di sekolah menengah saat dia ikut menyanyikan lagu-lagu Pop dan R&B. Namun, ia baru memulai karir musiknya ketika masuk Universitas pada usia 20 tahun.
– Dia bekerja sebagai pemandu vokal dan mengembangkan persahabatan dengan artis terkenal seperti 8Eight, Lim Jeong Hee, SG Wannabe dan Sweet Sorrow.
– Selama bekerja sebagai pemandu vokal, K.will juga menjadi bagian dari grup acapela amatir dan tampil di konser jalanan di seluruh negeri selama dua tahun.
– K.will pertama kali dikenal di Korea Selatan melalui single berjudul “Dream” dalam OST “A Love to Kill” yang dirilis pada tahun 2006.
– Dia merilis album pertamanya “Left Heart” pada tahun 2007, setahun setelah singlenya dan 5 tahun setelah dia menjadi trainee.
– 2 Tahun setelah perilisan album pertamanya, ia kembali dengan single suksesnya “Love 119” pada bulan Desember 2008, diikuti dengan mini albumnya “Dropping the Tears” pada bulan April 2009 dan album keduanya (dan terbaru) “Miss, Miss and Miss” pada November 2009.
– Dia pikir rasanya kesepian untuk tampil sendirian karena dia tidak memiliki siapa pun yang mendukungnya ketika dia merasa stres.
– K.will juga iri pada kelompok yang bisa bepergian dan bersenang-senang bersama.
– Dia suka memakai aksesoris, tapi tidak suka mengubah gayanya terus-menerus, jadi dia memakai aksesoris yang hampir sama setiap hari.
– Dia ingin menjadi DJ radio sejak kecil, karena radio adalah hal yang besar di masa remajanya.
– Orang yang paling mempengaruhinya dalam kehidupan musiknya adalah Boyz II Men.