Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

DAFTAR GRATIS Bisnis Omset Ratusan Juta


DAFTAR GRATIS Bisnis Omset Ratusan Juta

Dengan merebahnya Virus COVID-19 yang mana pemerintah Indonesia menginstruksikan kepada seluruh masyarakatnya untuk selalu #BekerjaDariRumah #BelajarDariRumah #BeribadahDariRumah atau lebih dikenal #DIRUMAHAJA

#DIRUMAHAJA membuat penghasilan/Tabungan anda berkurang. Untuk itu kami menawarkan BISNIS yang bisa diakses dari DIRUMAHAJA mendapatkan Omset Ratusan Juta. BISNIS masa kini yang mana bisa berpenghasilan hingga ratusan Juta dengan pendaftaran anggota GRATIS.

GRATIS Bisnis Omset Ratusan Juta ini bukanlah bisnis MLM (Multi Level Marketing) atau bisnis dengan tutup poin yang mengharuskan anggotanya belanja ratusan ribu hinggga juataan rupiah.

Bisnis yang bisa dijalankan  #DIRUMAHAJA melalui genggaman anda ( HP Anda ) dengan peraktis, hemat dan murah, yang mana anda bisa Anda Pakai Sendiri, Jualan/Menjadi Agen atau Mengajak teman Gabung (DOWNLINE).

GRATIS Bisnis Omset Ratusan Juta ini adalah bergerak dalam pembayaran yang dilakaukan di kehidupan sehari-hari, yang mana produknya adalah :
-         Layangn Pulsa Elektrik ALL OPERATOR
Pulsa Utama,
Paket SMS,
Paket Nelpon,
Paket Data.
-         Layanan Payment Point Online (PPOB)
Pln Prabayar (Token).
-         Layanan Tagihan Pascabayar
PLN Pascabayar, BPJS Kesehatan, Telkom Speedy, Kartu Halo, Xl Pasca, Three Pasca, Smart Pasca, Indosat Pasca, TV INDOVISION, TV TELKOMVISION, TV BIG, TV INNOVATE, TV NEX MEDIA, TV OKEVISION, TV ORANGE, TV TOP, TV TOPAS, TV TRANSVISION, TV YES, ADIRA, BAF, COLUMBIA, FIF, MAF, MC,F NSC, OTO, SMS, WOM, PDAM Medan.
-         SALDO E-MONEY
E-MONEY MANDIRI, E-MONEY BNI/TAP,CASH SALDO OVO, SALDO GOJEK PENUMPANG, SALDO GOJEK DRIVER
-         VOUCHER GAME
VOUCHER GAMESCOOL, VOUCHER GARENA, MOBILE LEGEND
Link aja
DANA

Berdiri sejak awal tahun 2010 dengan marketing secara Online, yang menggunakan 1 chip untuk semua Operator GSM. Anda bisa isi ulang pulsa elektrik ke semua operator dengan transaksi yang cepat dan harga yang kompetitif.

Kami mempunyai Hardware Server yang Terbaik untuk menunjang pelayanan transaksi pulsa elektrik bagi para pelanggan kami. Kita juga didukung dengan teknisi maintenance server yang sangat handal dan sudah berpengalaman membuat server kami setiap hari dipercaya untuk memproses pengisian pulsa, lebih dari 40.000 total transaksi agen pulsa setiap harinya dengan lancar…

1.           MENGAPA MEMILIH KAMI ..??

DEPOSIT MINIMAL RP.50.000

Deposit mulai dari 50.000 sampai tanpa ada batas maksimal. Tersedia fitur sistem Tiket yang terkoneksi internet banking untuk mempermudah Anda melakukan penambahan deposit mulai dari Pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB.

TRANSAKSI VIA SMS/TELEGRAM/WHATSAPP/APP

Anda dapat melakukan transaksi dengan aplikasi Whatsapp dan Telegram. Disamping cepat, trx via Whatsapp atau Telegram juga bebas biaya SMS, dan kami juga menyediakan aplikasi berbasis Android dan Desktop (windows)

CETAK STRUK

Kemudahan dalam melakukan cetak struk untuk tagihan PLN Pasca Maupun PPOB lainya, System kami juga support cetak struk pengisian deposit online.

AKSES WEBREPORT

Kami memberikan akses webreport online untuk memudahkan proses crosschek data secara realtime di system kami.

2.           LAYANAN KAMI MEMUASKAN
 Memberikan layanan terbaik bagi mitra yang ingin bergabung bersama kami diantaranya adalah sebagai berikut :

CUSTOMER KAMI ONLINE 24 JAM

Customer kami siap melayani dan mengawal transaksi anda selama 24 jam nonstop tanpa henti setiap harinya. Ini membuktikan bahwa kami sangat mementingkan pelayanan yang selalu siap kapan pun.

TRANSAKSI CEPAT HANYA 5 DETIK

Kami mengoptimalkan kecepatan transaksi pada jalur normal antara 4 - 5 detik saja akan sukses. Jadi mitra tidak akan mengalami keterlambatan dalam menanti status transaksi yang telah dikirim ke sistem server kami.

SUPPORT PPOB DAN VOUCHER ONLINE

System server kami mengikuti trend bisnis generasi terbaru yaitu Layanan Payment Point Online (PPOB) dan kami juga memberikan aplikasi loket / aplikasi toko secara FREE.

FORMAT TRANSAKSI MUDAH & LENGKAP

Di dukung dengan format transaksi yang mudah dan lengkap sehingga memudahkan anda mengakses fitur - fitur yang ada pada system kami. Tunggu apalagi, Ayoo buruan bergabung sekarang juga..!!!!

3.           SILAHKAN GABUNG
Anda bisa langsung bergabung DAFTAR GRATIS dengan mengirim Pesan SMS atau WA (WHATSAPP) dengn klik dibawah ini
- Akan ada SMS masuk tentang ID dan Pin anda